Frequently Asked Questions

Apa yang harus dipersiapkan agar dapat mengakses WAVINET?

Sebuah perangkat komputer yang telah terhubung dengan koneksi internet
• Browser (program untuk mengakses internet) seperti : Internet Explorer versi 7 ke atas, Mozilla Firefox, Opera, dsb

Mengapa di halaman website saya banyak gambar yang tidak muncul?

• Apakah browser Anda telah terintegrasi dengan flash player?
• Apabila belum, Anda dapat mengunduhnya di alamat website http://www.adobe.com/ap/products/flashplayer
• Apabila telah terinstall flash player namun tetap tidak dapat melihat beberapa gambar, coba perbaharui flash player Anda

Bagaimana saya dapat menghubungi pihak Wavin melalui website ini?

• Anda dapat menghubungi kami melalui email di halaman contact us
• Klik icon Wavin SIGAP yang terletak di halaman home untuk chatting langsung dengan customer care kami
• Tinggalkan pesan di buku tamu kami pada halaman guest book

Apa yang harus saya persiapkan untuk dapat menggunakan fasilitas customer care?

• Anda tidak perlu mendaftar apapun untuk dapat berhubungan langsung dengan customer care kami
• Anda hanya perlu untuk menginputkan data diri Anda pada kolom yang telah disediakan (data diri Anda tidak akan dipublikasikan)
• Anda dapat berhubungan dengan customer care kami selama customer care kami sedang berada dalam keadaan online

Mengapa saya tidak dapat membuka brosur produk?

• Apakah komputer Anda dapat membuka file berekstensi pdf?
• Jika tidak, maka Anda tidak akan dapat membuka brosur produk kami
• Untuk dapat membukanya Anda harus memiliki program pdf reader seperti adobe reader (http://get.adobe.com/reader/)

Dimana saya dapat melihat dan miminta price list produk-produk Wavin?

• Pilih produk yang diingikan, letak price list dapat dilihat dibawah keterangan produk