Wavin Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

DSC_0240 Edit

Wavin meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 untuk kategori Pipa Air PVC. Penghargaan diberikan berdasarkan hasil survei digital yang dilakukan pada bulan Januari – Maret 2016 oleh Tras n Co Research bekerjasama dengan IMFocus.

Indonesia Digital Popular Brand Award diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik dalam membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brandnya melalui Media Digital (internet) sehingga memiliki keunggulan dan popularitas dibanding brand lainnya. Penghargaan diserahkan oleh Founder Tras n Co, Tri Raharjo bersama Pemimpin Redaksi bisnisupdate.com, Mahmud Yunus kepada Digital Media Superintendent PT Wavin Duta Jaya, Mohamad Hendy Suharyanto, di Ritz Carlton Hotel, Kuningan, Jakarta (2/6).

“Kami bersyukur, bangga dan berterimakasih atas penghargaan ini. Melalui saluran komunikasi digital, kami berkomitment untuk terus memberikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat dengan menawarkan solusi sistem perpipaan untuk segala kebutuhan,” ujar Mohamad Hendy Suharyanto, Digital Media Superintendent PT Wavin Duta Jaya.

Penilaian Indonesia Digital Popular Brand Award dilakukan dengan menggunakan tiga metode, yaitu search engine based, social media based, dan website based. Ketiga item metodologi brand yang disurvei harus mencapai level popularitas tertinggi di mesin pencari yang dibobot maximal 45%. Sementara sosial media dibobot maksimal 45% dan penilaian website sebanyak 10%. Dari ketiga komponen penilaian tersebut, Wavin mendapatkan indeks total sebesar 45.13 %.