Top Brand Award 2011-2012

sertifikat

Top Brand Award 2011-2012

Marketing.co.id – Konsisten terhadap kualitas, itulah yang dilakukan PT Wavin Duta Jaya dalam memasarkan produk pipa PVC ke pasar ritel. Perusahaan yang serius masuk ke segmen ritel pada tahun 1985 ini, tetap konsisten pada warna putih meski para kompetitor pun ikut-ikutan merilis produk pipa mereka dengan warna yang sama.

Namun, untuk menjadikan konsumen loyal terhadap Wavin maka inovasi pun menjadi solusi. Bahkan, inovasi sangat diperlukan dan wajib hukumnya. Dengan melakukan inovasi terhadap produk, maka akan memperkuat eksistensi brand image. Pada akhirnya, inovasi khususnya pada produk, akan menjadikan konsumen bangga karena menjadi bagian dan turut besar bersama Wavin.

Inovasi yang dilakukan Wavin yakni dengan melakukan pengembangan produk. Misalnya, merilis pipa PPR di Indonesia. Pipa PPR sendiri penggunaannya lebih dikhususkan untuk jaringan air panas. Wavin juga melengkapi produknya dengan memproduksi pipa plastik Astolan (Wavin AS) yang mempunyai kelebihan untuk meredam suara maupun buangan air panas. Dengan lahirnya berbagai inovasi tersebut, Wavin pun layak mendapatkan penghargaan Top Brand sebanyak dua kali pada tahun 2011 dan 2012 di kategori pipa PVC.